Friday, February 18, 2011

Benhardi.com term & Condition

JUAL BARANG UNIK

Minimum Order dan Ongkos Kirim
Tidak ada mimimal pemesanan berbelanja ditempat kami, harga yang tercantum di website belum termasuk ongkos kirim.

COD (Cash On delivery)
Untuk menghemat dan Efisiensi Waktu kami saran kan sistem transaksi ini adalah sistem transaksi alternatif.COD dapat dilakukan oleh pelanggan yang berada dalam Kota YOGYAKARTA.
Sistem transaksi COD dibagi 2 jenis
  • COD dengan waktu dan tempat yang diberikan/diputuskan oleh kami tidak akan dikenakan charge sepeserpun.
  • COD dengan waktu dan tempat yang diberikan /diputuskan oleh anda akan dikenakan Charge sebesar 10.000 rupiah untuk wilayah kota Jogjakarta (tidak termasuk luar kota jogjakarta seperti Kab.sleman / Bantul )
Free delivery
Pelanggan yang Berada dalam Kota Jogjakarta
  • Minimum Order sebesar Rp 300.000
  • Tidak Berada Dalam wilayah Kab sleman,Bantul dll (Kota Jogja)
Pelanggan yang Berada di luar Kota Jogjakarta
  • minimum order sebesar Rp 400.000
  • saat ini hanya untuk pelanggan yang Berada dalam Pulau JAWA
  • Pengiriman akan menggunakan jasa pengiriman PAHALA EXPRESS
Free delivery Berlaku untuk selama nya dan Tidak aktif jika ada Promo diskon untuk Semua Product

Deskripsi Produk
Sebelum anda melakukan pemesanan barang. Pastikan anda telah membaca informasi yang kami berikan secara rinci mengenai produk-produk yang anda akan beli. Segala upaya maksimal telah dilakukan untuk memastikan ketepatan informasi yang dimuat, Reinhartshop.com menjamin ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produk, gambar produk maupun editorial.

Harga Produk
Harga yang kami cantumkan diwebsite selalu diusahakan agar mengunakan harga terbaru, jika terjadi perubahan harga akan kami informasikan ketika menerima pesanan dari anda. Harga dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Stok Produk
Sebagian besar product merupakan ready stok namun sewaktu waktu produk tertentu tidak tersedia stoknya karena Berbagai media penjualan yang kami gunakan baik itu secara online maupun COD, sehingga diperlukan waktu untuk memesannya. Jika sampai saat pengiriman stok produk yang diinginkan belum juga tersedia, Kami akan mengirimkan refund dalam bentuk uang.

Garansi dan Retur
  • Paket hilang atau Kerusakan Eksternal (Seperti produk pecah, tergores atau cacat).Kerusakan bagian luar (pecah, tergores atau cacat) sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari kurir pengiriman (dalam hal ini JNE atau sejenis). Wewenang kami hanya terbatas membantu meneruskan komplain ke pihak kurir jika sampai terjadi kasus demikian. Walau menurut pengalaman kami, kasus kehilangan atau kerusakan paket dalam perjalanan jarang terjadi. Ada baiknya pembeli meng-asuransikan setiap produk yang dibeli dan lebih terutama jika nominal barang yang dibeli, nilainya lebih dari 10x lipat nilai ongkos kirim. Perhitungan asuransi adalah 0,002 x nilai barang + Rp. 5.000 ( biaya administrasi ). Jika anda menginginkan pesanan anda diasuransi-kan. Mohon cantumkan keterangan permintaan untuk asuransi dalam pesanan anda.
  • Kerusakan Internal (Produk tidak bekerja atau berfungsi dengan baik). Semua paket yang dikirimkan, telah di periksa dan dicoba sebelum pengiriman. Kami berusaha untuk mencegah terjadinya retur dikemudian hari karena selain akan merugikan pembeli, kami juga harus meluangkan waktu khusus untuk mengurus retur yang terjadi. Walaupun demikian jika terjadi kerusakan internal ketika paket diterima pembeli. Kami memberikan garansi 3 hari yang terhitung setelah paket diterima. Pembeli wajib memberi informasi kerusakan yang terjadi kepada kami dalam kurun waktu tersebut. Kemudian paket harus dikirimkan kembali kepada kami paling lambat 2 hari setelah konfirmasi kerusakan.
  • Retur dapat dilakukan selama segel garansi masih dalam keadaan utuh (tidak robek atau rusak baik secara sengaja maupun tidak sengaja).
  • Barang yang telah dibeli tidak dapat di tukar atau dikembalikan kecuali dengan perjanjian terlebih dahulu.

No comments:

Post a Comment